Home » , , , » Berbagai kelebihan travel haji khusus

Berbagai kelebihan travel haji khusus

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 06.43

travel haji khusus
Travel haji khusus adalah layanan spesial bagi jamaah haji dan biasa disebut sebagai ONH plus. Untuk mendapatkan travel ini maka anda harus merogoh kocek yang lebih dalam lagi. Ada beberapa perbedaan antara travel haji biasa dengan travel khusus, salah satunya adalah urusan pemondokan yang lebih dekat dekat tempat ibadah sehingga Jemaah tak perlu lagi menyusuri jauhnya jalan untuk beribadah haji.

Selain fasilitas akomodasi, konsumsi juga sangat diprioritaskan bagi jamaah travel haji khusus. Anda tak perlu lagi mengurusi masalah makanan karena semuanya sudah ditanggung dan dihandle dengan baik. kemudahan fasilitas lain juga disediakan seperti lokasi pemondokan yang strategis dan memudahkan anda untuk menjangkau berbagai tempat menarik.

Anda memang bisa lebih mudah dan nyaman dalam beribadah ketimbang menggunakan travel biasa. Namun ketika menyentuh masalah jaminan berhasil tidaknya melaksanakan ibadah dengan baik, anda tak perlu khawatir. Tidak ada perbedaan antara travel biasa dengan travel haji khusus, layaknya sebuah kendaraan, ketika anda naik becak, dan teman anda naik sepeda motor, maka keduanya akan sama-sama sampai tujuan.

Sebaliknya bagi mereka yang menggunakan travel haji khusus bisa saja hajinya tidak mabrur karena hanya ingin pamer dan cenderung riya. Di lain pihak, mereka yang menggunakan fasilitas biasa, kualitas ibadahnya bisa jauh lebih tinggi karena tetap berdasarkan niat ibadah yang kuat. jadi, semuanya bergantung pada niat, bukan pada travel haji khusus atau biasa.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts