Home » » Biaya umroh Tahun 2013

Biaya umroh Tahun 2013

Written By Unknown on Selasa, 14 Mei 2013 | 23.30


Biaya umroh Tahun 2013 – Berapa biaya perjalanan umroh tahun 2013? Apakah biaya umrah 2013 ini sama dengan biaya umrah tahun kemarin? Atau, ada sedikit kenaikan biaya umroh tahun ini? Jika ada kenaikan harga umroh, berapa selisih biaya umroh antara tahun ini dengan tahun sekarang? inilah beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh sebagian calon jamaah umroh yang belum tahu persis berapa biaya umroh tahun 2013 ini. Anda, yang berkeinginan untuk mengadakan wisata umrah di tahun 2013 ini, tak perlu kuatir. Tahun 2013 ini, Biro travel umroh dan Haji plus kembali menawarkan beberapa paket umroh yang termasuk didalamnya terdapat rincihan harga umroh dan jadwal pemberangkatan umroh yang ditawarkan kepada jamaah.

Apakah biaya umroh di tahun 2013 ini naik?

Biaya Umroh plus
Betul, tahun ini biaya paket umroh tahun 2013 ini mengalami kenaikan harga. Kenaikan biaya atau harga umroh di tahun 2013 ini disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya rencana perluasan area masjidil haram yang secara tidak langsung memberi dampak terhadap beberapa tempat sekitar masjidil haram. Dikatakan bahwa perluasan area di sekitar masjidil umroh sedikit banyaknya akan menggusur beberapa hotel di area sekitar masjidil haram. Jika beberapa hotel mengalami penggusuran, maka secara otomatis kuota untuk calon jamaah umroh yang berasal dari Indonesia. di beberapa negara dibelahan dunia akan dibatasi, tak terkecuali calon jamaah perjalanan umroh yang berasal dari Indonesia. Bagi yang berkeinginan untuk melaksanakan ibadah umroh tahun 2013 ini, seyogyanya untuk menyiapkan dana yang lebih agar biaya perjalanan umrah tahun 2013 ini bisa dilunasi tanpa halangan apapun.

Berapa biaya umroh tahun 2013 di Travelhaji.co.id?

Biro travel umroh Baitussalam memiliki 3 program paket umroh yang terdiri dari:
1. Program paket umroh standar
2. program paket umroh ekonomis
3. program paket umroh plus  
Program paket umroh standar  atau yang lebih dikenal dengan program paket umroh reguler, ditujukan bagi jamaah yang ingin mendapatkan fasilitas yang lebih baik dan berkualitas dibanding dengan program paket umroh ekonomis. Untuk paket standar yang ada di biro penyelengara  travel  umroh Baitussalam, harga atau biaya paket umroh standar tahun 2013 mulai $ 1900 dengan fasilitas pesawat pemberangkatannya yaitu pesawat Garuda atau Saudi air lines. Di samping itu, akomodasi penginapan untuk jamaah umroh yang memilih paket umroh standar adalah hotel bintang 4.

Di samping paket umroh standar, biro travel umroh dan haji plus Baitussalam juga menawarkan  program paket umroh ekonomis yang diperuntukan bagi jamaah umroh yang memiliki dana terbatas. Mereka tidak memperdulikan jenis pesawat apa yang akan digunakan untuk penerbangan dan  akomodasi hotel apa yang akan didapatkan oleh mereka. Yang penting bagi pemilih paket umroh ekonomis adalah mereka bisa menunaikan perjalanan umroh dengan selamat sampai mereka kembali ke rumah masing-masing.

Terakhir yang berkenaan dengan biaya umroh tahun 2013 adalah Program paket umroh plus. Program paket umroh plus merupakan program umroh yang ditujukan untuk mereka yang ingin mengunjungi negara-negara dengan sejarah kebudayaan atau kejayaan islamnya pada masa lampau setelah mereka menyelesaikan ibadah umrohnya. Biaya program umroh plus ini lebih mahal dari pada program umroh reguler ( standar ) dan program umroh ekonomis. Beberapa program paket umroh plus yang ada di Baitussalam adalah sebagai berikut:

• Umroh plus Turki
• Umroh Plus Dubai
• Umroh plus Amman
• Umroh plus Cairo
• dan lain lain

Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul “Biaya Umroh Tahun 2013” ini. Semoga artikel ini bisa memberi manfaat yang sebesar-besarnya kepada anda, calon jamaah perjalanan umroh tahun 2013 ini.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts