Home » , , , » Perbedaan Umroh reguler dan umroh plus

Perbedaan Umroh reguler dan umroh plus

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 21.58

Perbedaan  umroh reguler dan umroh plus 2013 

Setiap biro travel umroh pasti memiliki daftar harga paket umroh reguler dan harga umroh plus berbeda-beda. Harga umrah reguler travel A misalnya, berbeda dengan harga umroh reguler travel B. Begitu juga dengan harga umroh plus travel A sedikit lebih murah bila dibandingkan dengan harga umroh plus biro travel c. Meskipun demikian, bukan berarti masyarakat yang ingin melakukan perjalanan umroh serta merta akan memilih harga umrah reguler murah biro travel A. Karena yang bersangkutan pasti akan melakukan kroscek terlebih dahulu hal-hal mengenai akomodasi serta pelayanan yang diberikan oleh biro travel A baik bertanya kepada tetangga, sanak famili atau rekan kerja yang pernah melakukan perjalanan wisata umroh bersama travel A serta browsing di internet. Dengan melakukan kroscek, diharapkan jamaah umroh dapat mengetahui lebih jelas pelayanan dan akomodasi yang berkualitas sebelum memilih harga paket umroh reguler dan umroh paket plus 2013.

Aneka Ragam Harga paket umroh reguler dan Harga Umroh Plus

1. Harga paket umroh reguler
Harga umrah reguler biasanya berkisar antara $1850 sampai $2400. Beberapa biro perjalanan umroh dan haji plus bahkan ada yang mematok biaya umroh paket reguler dengan harga dibawah $1750.  Perbedaan-perbedaan harga umroh di atas tergantung dengan jadwal pemberangkatan perjalanan umroh. Harga paket umroh reguler di bulan Januari pasti berbeda dengan harga paket umroh reguler di bulan-bulan setelahnya. Perbedaan ini disebabkan oleh naiknya biaya penerbangan pesawat terbang di bulan Februari, Maret, Mei, Juni dan Juli. Semakin mundur jadwal pemberangkatan perjalanan umroh, maka semakin mahal biaya umroh yang dikeluarkan.

2. Harga Umroh Plus
Sementara itu, biaya paket umroh plus dipatok oleh biro perjalanan umroh dengan harga berkisar antara $2100 sampai dengan $2700. Sama dengan harga umrah reguler, biaya umroh plus juga memiliki perbedaan di setiap bulan-bulan pemberangkatan perjalanan umroh. Jika harga umroh plus bulan Januari hanya $2100, maka harga paket umroh plus bulan Juli bisa mencapai harga $ 2800. Semuanya tergantung dari kebijaksanaan masing-masing biro perjalanan umroh yang bersangkutan.

Perbedaan Harga Umroh Reguler dan Umroh Plus di Akomodasi dan Pelayanan

Akomodasi dan pelayanan yang diberikan kepada jamaah umroh tergantung dengan harga umroh yang dipilih. Jamaah umroh yang memilih harga umroh reguler atau biaya umroh plus pasti mendapatkan akomodasi dan pelayanan yang berbeda. Berikut ini kami sampaikan perbedaan akomodasi dan pelayanan dari program paket umroh reguler dan umroh plus 2013:

1. Jamaah umroh yang mengikut program umroh reguler hanya melaksanakan ibadah umroh saja. Mereka tidak melakukan tour atau wisata ke tempat-tempat bersejarah yang ada di negara-negara memiliki sejarah penting tentang agama Islam seperti yang dilakukan oleh jamaah umroh plus. Dengan kata lain, jamaah umroh paket plus akan berkunjung ke damaskus, kairo, dubai, Alexandria dan kota-kota lain sesuai dengan program paket umroh plus yang telah dipilih.

2. Biasanya pesawat penerbangan jamaah umroh plus adalah pesawat penerbangan yang berkelas seperti Garuda Air Lines.

3. Jamaah umroh plus akan diberangkatkan bila sudah mencapai 15 orang. Sementara itu untuk jamaah umroh reguler bisa berangkat jika sudah mencapai 25 orang.

4. Hotel atau tempat penginapan jamaah plus biasanya lebih istimewa dibandingkan dengan jamaah umroh reguler. Hotel jamaah umroh plus biasanya adalah hotel berbintang 5, sedangkan hotel penginapan jamaah umroh reguler biasanya hotel-hotel yang berbintang 3-4.
Share this article :

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Telah dibuka pendaftaran Paket Promo umroh reguler Murah. kami menyediakan berbagai pilihan program umroh reguler yang akan membuat semarak liburan akhir tahun Anda. Paket Umroh Regular menjadi paket umroh yang paling populer dan paling banyak di minati oleh jamaah.

    BalasHapus

Popular Posts