Home » , , , » Alasan Harus Memilih Travelhaji.Co.id

Alasan Harus Memilih Travelhaji.Co.id

Written By Unknown on Jumat, 10 Mei 2013 | 22.48


Alasan memilih travelhaji.co.id ini sengaja kami ungkapkan berdasarkan pengalaman pribadi juga pengalaman para agen atau mitra yang selama ini bekerjasama dengan travelhaji.co.id. Sebab dalam memilih travel yang bagus yang bisa untuk kerjasama bukanlah perkara yang mudah, banyak faktor yang harus pertimbangkan dan diperhatikan, sebab ini menyangkut harkat orang banyak dengan berbagai macam sifat dan karakter yang berbeda-beda, intinya jangan sampai salah dalam memilih travel sebagai mitra dalam menjalankan aktifitas di bisnis travel dan haji plus ini.
Sebelum melanjutkan artikel ini, ada baiknya anda membaca terlebih dahulu artikel kami lainnya tentang Tips cara memilih Biro travel umroh atau haji, agar tidak kecewa atau menyesal di kemudian harinya. Sebab sekarang ini banyak sekali bermunculan travel -travel umroh di Indonesia terutama di Jakarta sebagai pusat perdagangan, bisnis dan indsutri di wilayah Indonesia.Dari sekian banyak jumlah travel yang bermunculan itu ada yang memiliki izin resmi pendirian travel umroh atau haji dan ada juga yang hanya sekedar numpang atau kerjasama dengan travel lain, istilah kerennya konsorsium, bahkan mungkin ada juga travel yang tidak memiliki izin sama sekali, baik izin pendirian perusahaan atau izin penyelenggraan ibadah umroh atau haji. Untuk itulah kita harus cermat dalam memilih travel yang bagus itu, baik untuk rencna  melaksankan ibdah umroh atau haji juga untuk sebagai partner bisnis.

Alasan Memilih Travel Baitussalam

a. Profil dan Managemen Travel Baitussalam

Travelhaji.co.id merupakan bagian dari PT Happy Prima Wisata, Travelhaji.Co.id  merupakan biro wisata umrah haji terpercaya dan sangat berpengalaman dalam melayani jamaah dengan misi utamanya adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh jamaah, memberikan kenyamanan dan keamanan selama melaksankan ibadah di tanah suci.
Travelhaji.Co.id sendiri memiliki visi kedepannya yaitu menjadi travel haji dan umroh yang terpercaya dan travel terbaik dalam melayani jamaahnya serta menjadi barometer bagi travel-travel lain yang ada di wilayah Indonesia khususnya Jakarta.Sehingga tarvel ini memiliki target jangka panjang menjadi travel yang terbesar di Indonesia dan menjadi pilihan utama bagi kaum muslimin yang ingin melaksanakan ibadah haji atau Travel umroh.Inilaha yang menjadi alasan pertama memilih Travelhaji.Co.id ; memiliki profil perusahaan yang jelas, visi dan misi yang tertarget serta managemen yang handal.

 b. Program Travel Baitussalam

Alasan yang kedua ini adalah karena Travelhaji.Co.id menawarkan banyak program-programnya baik itu untuk program ibdah umroh maupun program haji plus atau haji khusus. Program-programnya pun bervariasi disesuiakn dengan keinginan para jamaah serta disesuiakn dengan kemampun para jamaah, baik itu kemampuan secara finansial maupun waktu yang milki. 
Program di Travelhaji.Co.id  sangat bervariatif dari mulai variasi harga, jadwal, akomodasi, transportasi dan konsumsi dan lain sebagainya.Semua sengaja dipersiapkan agar jamaah banyak memilki pilihan baik itu dari segi harga, lama pelaksanaan ibadah dan jadwal pelaksanaan, sementra programnya juga ada beberapa pilihan diantaranya program reguler, ekonomis, plus, haji khusus kuota dan kuota.

Berikut ini program - program yangditawarkan travel Baitussalam Jakarta.

  1. Program paket umroh reguler 9 hari
  2. Program paket umroh reguler 12 hari
  3. Program paket umroh reguler 15 hari
  4. Program Paket umroh plus Dubai
  5. Program Paket umroh plus Turki 
  6. Program paket umroh plus palestine
  7. Program Paket umroh plus Cairos
  8. Program Paket umroh Harga ekonomis
  9. Program Paket umroh rombongan
  10. Program Paket umroh Keluarga
  11. Program paket haji ONH Plus dan lain-lain.

C. Biaya Program Umroh dan Haji di Travelhaji.Co.id

Biaya umroh dan haji plus yang murah di Travelhaji.Co.id inilah yang menjadi alasan selanjutnya dalam memilih travel ini, terutama biaya umroh di Travelhaji.Co.id ini bisa dibilang murah dibanding dengan travel-travel  umroh lain yang ada di Jakarta terutama bagi travel yang mempromosikan produknya melalui media internet atau online yang saat ini ada di halaman pertama pencarian google.
Walaupun disebut  biaya umroh di Baitussalam  itu murah, sebenarnya itu relatif. Semua tergantung fasilitas yang diterima jamaah tersebut. Salah satu contoh biaya umroh yang diterapkan di Travelhaji.Co.id untuk program reguler 9 hari adalah $ 1900 dengan fasilitas hotel bintang 4, pesawat ettihad. menurut anda murah atau mahal ? anda bisa menilai sendiri, terutama bagi anda yang sudah pernah atau bahkan melaksanakan ibadah umroh berkali-kali, pasti anda bisa menilai apalah program umroh reguler di Travel Travelhaji.Co.id dengan biaya tersbut di atas murah atau mahal ?, kalau saya sendiri menilai biaya tersebut murah sekali, dan itu berdasarkan hasil survey saya melalui dunia internet, sekali lagi terutma bila dibandingkan dengan travel-travel yang berada di halaman pertama pencarian google.

d. Alasan Lain Memilih Travel Baitussalam

Alasan memilih travel Travelhaji.Co.id Jakarta lainnya adalah :
  1. Tidak menggunakan sistem MLM, karena pasti akan ada pihak yang dirugikan terutama untuk jamaah yang murni niatnya untuk melaksanakan ibadah
  2. Baitussalam bekerjasama dengan provider utama dan terpercaya dalam penyediaan visa, tiket pesawat, hotel dan lain-lain
  3. Selalu mengedepankan kepuasan jamaah, bukan sekedar mencari keuntungan belaka
  4. Peluang karir di Travelhaji.Co.id yang menjanjikan dengan Fee marketing bagi agen atau mitra lumyan besar baik untuk umroh maupun haji,
  5.  Dan masih banyak lagi alasan - alasan memilih travel Travelhaji.Co.id.

 

Kesimpulan alasan memilih travel Baitussalam

Dari alasan-alasan di atas, dapatlah disimpulkan bahwa travel Travelhaji.Co.id memiliki kelebihan-kelebihan yang menjadi alasan anda untuk memilih travel Travelhaji.Co.id, baik sebgai mitra bisnis maupun sebagai calon maupun jamaah dalam melaksankan ibdah umroh maupun haji di kemudian hari, Berikut kesimpulan yang menjadi alasan dalam memilih travel Baitussalam ;
  1. Memiliki track record yang baik dalam melayani jamaah
  2. Memiliki program yang murah dan variatif serta banyak pilihan
  3. Tidak menggunkan sistem MLM atau networking dalam pemasarannya
  4. Harga yang relatif murah dan terjangkau
  5. Fee marketing untuk agen atau mitra yang menarik
  6. Bkerjasama dengan provider yang terpercaya
  7. Mengutamkan kepuasan jamaah
  8. dan lain-lainf
Alasan memilih Travelhaji.Co.id ini disampaikan secara tranparan tanpa ada rekayasa yang dibuat-buat, semuanya disampaikan apa adanya, dan berdasarkan pengalam penulis juga para agen marketing yang menjadi binaan penulis ini, anda bisa mengambil kesimpulan sendiri dari ulasan yang kami sampaikan di atas tadi., Silahkan menghubungi staff kami bila anda ingin mengetahui lebih jelas dan detail tentang Travelhaji.Co.id ini atau anda ingin bekerjasama dengan kami untuk menjadi agaen, perwakilan atau cabang di seluruh Indonesia.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts